Headlines News :
Home » » Kabar Sheva Minta Rp1 M per Laga, Itu Bohong

Kabar Sheva Minta Rp1 M per Laga, Itu Bohong

Written By Unknown on Rabu, 13 Februari 2013 | 03.19

Andriy Mykolayovych Shevchenko. (Foto: Reuters)

JAKARTA – Kabar ketertarikan klub ISL, Mitra Kukar atas Andriy Shevchenko kian ramai diperbincangkan. Berita menggemparkan ini bukan hanya memenuhi media dalam negeri saja, melainkan juga media luar, salah satunya adalah harian Inggris, Daily Mail.

Kabar yang berembus bahwa legenda AC Milan itu mengajukan permintaan gaji yang cukup mencengangkan, Rp1 miliar per pertandingan. Namun, ketika dihubungi manajemen Mitra Kukar, Roni Fauzan mengaku belum ada pembahasan seputar harga.

“Itu bohong.Kami serius ingin mendatangkannya (Shevchenko), kami juga sudah bicara dengannya.
Tapi sejauh ini kami belum membicarakan mengenai harga,” kata Roni saat dihubungi Okezone, Selasa (12/2/2013).

“Respons Sheva soal ini (tawaran kontrak) juga cukup bagus. Tapi ini belum final, kita lihat saja nanti,” sambung Roni.

Shevchenko itu turut memperkuat Milan Glorie kontra Indonesian All-Stars XI yang berlaga di Jakarta akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut Sheva -panggilan akrab Shevchenko, juga menunjukkan kelasnya dengan menyarangkan satu gol ke gawang Indonesia.

Pemain bernama lengkap Andriy Mykolayovych Shevchenko itu mengawali kariernya dengan bergabung ke klub lokal, Dynamo Kyiv selama lima musim, sebelum akhirnya memutuskan bergabung ke San Siro pada musim 1999 silam.

Bersama Milan Sheva menjelma menjadi salah satu striker yang paling ditakuti lawan, terbukti dengan 127 gol dalam 208 pertandingan. Namun, kariernya meredup ketika peraih Ballon d’Or musim 2004 itu memutuskan menerima pinangan Chelsea pada musim 2006.

Usai membela Ukraina di pentas Euro 2012 lalu, pria berusia 36 tahun itu mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola dan memulai petualangannya di kancah politik.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger