Headlines News :
Home » , » Lawan Persisam, SvD Takkan Diturunkan?

Lawan Persisam, SvD Takkan Diturunkan?

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 00.47




BANDUNG – PT Liga Indonesia telah mengesahkan Sergio van Dijk (SvD) untuk membela Persib Bandung saat melawan Persisam Samarinda, di Stadion Segiri, Sabtu (16/2). Namun, soal SvD main atau tidak, semua bergantung kepada keputusan pelatih Jajang Nurjaman.

Jajang yang sudah memantau kondisi SvD untuk main masih menyimpan beberapa pilihan. Pasalnya, sebelum kedatangan SvD, tim Persib sudah melakukan pematangan strategi dan taktik hingga formasi yang akan diturunkan.

“Kita tidak mengistimewakan pemain. Untuk menghadapi Persisam, saya sudah mempersisapkan tim dalam latian masa persiapan,” ungkap Jajang.

Menurut Jajang, kehadiran SvD memang berdampak pada kekuatan timnya. Namun, perlu diingat bahwa SvD baru datang beberapa hari jelang laga kontra Persisam. Dengan mengubah tim dalam waktu yang singkat, bukan tak mungkin akan terjadi kekacauan. “Tidak mudah mengubah tim di menit akhir karena terlalu beresiko,” jelas Jajang.

Sementara, surat pengesahan pemain tambahan dari PT Liga Indonesia diterima pihak PT Persib Bandung Bermartabat, Kamis (14/2) lalu. Surat bernomor 033/PTLI-KOMPETISI/ls/II-13 itu, ditandatangan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono pada 13 Februari 2013.Dengan demikian, SvD mulai bisa tampil membela Persib sejak surat ini disahkan.

“Alhamdulillah, sekarang semua sudah beres soal Sergio,” tandas manajer Persib Umuh Muchtar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger