Headlines News :
Home » » New Scoreboard Kualifikasi AFF 2012 - PES 6

New Scoreboard Kualifikasi AFF 2012 - PES 6

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 05.46


Assalamu Alaikum Wr. Wb 

Well Guys,,sesibuk-sibuknya saya ulangan MID Semester tapi saya pun juga tidak melupakan PES 6,heeeehe. Kali ini saya share Scoreboard Kualifikasi AFF 2012 (SB) karya saya sendiri requesan teman grup. Nggak usah lama-lama, Langsung saja dilihat previewnya gan,,


Preview Tekstur
Preview In Game






 


Kalau agan berminat silahkan download dengan cara klik link download di bawah ini
Download Now
Tutorial:
 copy file unnamed_593.bin ke kitserver/dat/0_text, 
Drag tekstur di file unnamed_151.bin pada nomor 6
Sekian dulu postingan saya kali ini kurang lebihnya mohon dimaafkan
Salam Olahraga (PES 6)
Wassalamu Alaikum Wr. Wb

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger