Headlines News :
Home » » Blanco Terkagum Atmosfer ISL

Blanco Terkagum Atmosfer ISL

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 00.29


SBI - Luis Manuel Blanco pantau langsung laga-laga ISL. Dekati atmosfer sepakbola Indonesia, ia pun spontan kagum dengan atmosfer laga ISL.
Tak mau salah memilih pemain terbaik buat memperkuat timnas yang ia arsiteki dan disiapkan hadapi laga ke-2 Grup C Pra-Piala Asia kontra Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 Maret 2013, pelatih timnas Blanco turun langsung memantau laga-laga Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.
Duel Gresik United dan Arema Indonesia di Stadion Tri Dharma, Gresik, Kamis (7/3), jadi laga pertama ISL yang ia saksikan langsung. Dan, Minggu (10/3), bentrok Persisam Putra Samatindadengan Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samatinda, jadi laga ke-2 yang ia pantau.
"Saya datang buat memastikan agar pemain yang saya panggil buat mengikuti TC dan seleksi benar-benar pemain terbaik yang dimiliki BangsaIndonesia dan layak main buat timnas," tegas Blanco yang dijuluki Conejo atau kelinci saat masih berkarier sebagai pemain.
Sebelumnya, Badan Tim Nasional (BTN) sudah merilis daftar nama 57 pemain yang dipanggil buat mengikuti TC sekaligus seleksi timnas. Tapi,Blanco menegaskan daftar itu masih bisa berubah sebelum terjaring 23 pemain yang akan memperkuat skuad Garuda kontra Arab.
"Saya juga sudah punya daftar terakhir pemain yang layak dipanggil. Daftar itu segera saya berikan kepada BTN untuk segera dirapatkan," terang Blanco.
Selain mengamati kemampuan para pemain Indonesia mengolah si kulit bundar, Blanco pun mengaku takjub dengan atmosfer sepakbola Indonesia dimana stadion pertandingan penuh sesak oleh para suporter. Ia pun berharap atmosfer serupa terjadi di laga perdananya sebagai arsitek timnas, yakni kontra Arab di SUGBK pada 23 Maret 2013.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger