Headlines News :
Home » » Hatta Rajasa: Timnas Indonesia harusnya tiru Barca

Hatta Rajasa: Timnas Indonesia harusnya tiru Barca

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 22.34



GSI - Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengaku menggemari tim sepakbola asal Spanyol, Barcelona. Soal prediksi leg kedua Liga Champions dini hari nanti, Hatta mengunggulkan Real Madrid meski bermain di kandang Manchester United di Inggris.
"Saya itu menyenangi tentu Barca pertama, favorit saya karena ada Messi di situ. Tapi Madrid juga saya suka karena ada Ronaldo. TapiMU juga saya suka," kata Hatta di kantornya, Jakarta, Selasa (5/3) saat ditanya soal prediksi hasil pertandingan Manchester United versus Real Madrid.
Dalam pengamatan Hatta, permainan tim-tim Inggris bertipikal keras. Dia membandingkan dengan Barcelona. "Kalau Barca itu seniman, sebetulnya Indonesia harus meniru barca karena orangnya kecil-kecil, harus gesit. Kalau long passing, kalah. Larinya kalah, badannya kalah," tuturnya.
Hatta pun menjagokan Real Madrid akan lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. "Saya masih mengunggulkan Real Madrid."
Ketika ditanya skor, Ketua Umum PAN itu hanya tertawa. "Hahaha... Tapi Barca dua kali kalah sama Madrid ini, saya sedih juga hahaha..."
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger