Headlines News :
Home » » Inilah Tuntutan Yang Diajukan The Jakmania Kepada Jokowi

Inilah Tuntutan Yang Diajukan The Jakmania Kepada Jokowi

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 01.40


Jakmania Jakmania demo

Hari ini puluhan massa yang menamakan diri Aliansi Penyelamat Persija, menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta, Selasa (19/3/2013). Mereka berunjuk rasa sambil membawa beberapa tuntutan kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.
“Tuntutan kami jelas, yaitu pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus segera penuhi empat tuntutan kami,” ujar Koordinator Aksi Aliansi Penyelamat Persija, Irlan di depan Balai Kota.
Irlan menyebutkan, empat tuntutan yang dibawa Aliansi Penyelamat Persija yang mayoritas anggota The Jakmania ini yaitu pertama, menyediakan lapangan latihan di wilayah DKI Jakarta yang dapat digunakan oleh Persija Jakarta.
Kedua, mengembalikan fasilitas mess yang dulu pernah diambil paksa oleh Pemprov DKI Jakarta. Ketiga, memperbaiki Bus Persija yang saat ini digunakan oleh Persija Jakarta. Dan keempat, Pemprov DKI Jakarta harus mempermudah izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk laga kandang Persija, sambil menunggu proses pembangunan stadion yang dijanjikan.
Selain itu Aliansi Penyelamat Persija juga meminta Pemprov DKI Jakarta membantu mengembalikan sejumlah pemain berloyalitas tinggi seperti Bambang Pamungkas, Leo Saputra, Andrytani, Ramdani Lestaluhu dan Hasim Kipuw Untuk segera bermain kembali di Persija.
Mereka juga meminta Pemprov DKI Jakarta membantu manajemen klub yang dijuluki ‘Macan Kemayoran’ itu dalam usahanya menggaet sponsor demi menyelesaikan masalah finansial di Persija Jakarta.
“Kami berharap Pemprov DKI Jakarta juga total mendukung Persija Jakarta dalam segala hal, karena bagi kami, Persija adalah kebanggaan Jakarta,” tutur Irlan. (tribunnews)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger