Headlines News :
Home » » Jeda Kompetisi Lama, Persema Lakukan Ujicoba

Jeda Kompetisi Lama, Persema Lakukan Ujicoba

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 23.59




Persema melakukan ujicoba melawan PS UMM dan menang dengan skor 4-0, Senin (11/3).Persema Malang yang baru akan bertanding dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League pada 27 Maret mendatang punya siasat untuk menjaga kondisi peak performance. Lamanya jarak pertandingan membuat Slave Radovski menyusun agenda ujicoba.

"Libur panjang harus dimanfaatkan, kita patuh regulasi jadwal yang ditetapkan penglola liga PT LPIS [Liga Prima Indonesia Sportindo], tim akan tetap berlatih normal sebelum melawan PSM Makassar," urai Patrick Tarigan, manajer Persema kepada GOAL.com Indonesia.

Salah satunya adalah kemarin, Senin (11/3). Tim yang berjuluk Laskar Ken Arok ini bertanding melawan tim Pengcab PSSI Kota Malang, PS Universitas Muhammadiyah Malang [UMM], di Lapangan Abd Rahman Saleh.

Persema yang menurunkan seluruh pemain intinya berhasil menggasak perlawanan PS UMM dengan skor 4-0. Keempat gol Persema dibuat oleh Pandi Widiarto menit ketujuh dan 30, Joko Prayitno 9', dan Irfan Raditya 35'.

Jalannya pertandingan sendiri, Persema terlihat sudah sangat kompak, dua sisi sayap yang menjadi andalan sanggup mengacak-acak tim PS UMM. Meski banyak peluang, namun empat gol saja yang bisa dibuat.

Kemenangan ini dianggap Patrick bukanlah sebuah ukuran, namun misi utama yang diemban adalah kondisi mental bertanding tim yang tidak boleh drop saat liburan.

"Ujicoba ini ditujukan pemain lebih paham karakter bermain rekannya, sang lawan nanti [PSM Makassar red.] tentu saja punya kekuatan jauh diatas PS UMM, namun ini bukan masalah karena sekali lagi ujicoba digunakan untuk mengisi jeda panjang kompetisi, kita juga sudah menyusun ujicoba lainnya sehingga pemain tidak sampai drop," kata Patrick. (gk-48)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger