Headlines News :
Home » , » New Radiant Hujani Gawang Persibo 7 Gol

New Radiant Hujani Gawang Persibo 7 Gol

Written By Unknown on Selasa, 12 Maret 2013 | 04.40



SBI - Persibo Bojonegoro meraih hasil mengecewakan dalam lanjutan penyisihan grup F AFC Cup 2013. Laskar Angling Darma dikalahkan juara Maladewa, New Radiant dengan skor telak 7-0, Selasa 12 Maret 2013.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Persibo sudah kebobolan saat laga baru berjalan 11 menit. Adalah Ali Umar yang sukses mencatat namanya di papan skor. Menit 34, giliran Ali Ashfaq yang sukses menjebol gawang Persibo.

Di babak kedua, gawang Persibo yang dikawal Happy Kurniawan harus bergetar 5 kali. Ali Ashfaq tampil menggila dengan memborong 4 gol pada menit 51, 60, 71, dan 81. Satu gol lagi disumbangkan Ali Umar menit 67.

Atas hasil ini Persibo makin terbenam di juru kunci grup F dengan 0 poin dari 2 laga. Di laga pertama, tim besutan Gusnul Yakin ini mengalami kekalahan 0-3 dari wakil Myanmar, Yangon United.

Sebaliknya bagi New Radiant, hasil ini mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen. Tim berjuluk The Blues ini mengoleksi 6 poin dari 2 laga.

Susunan Pemain
Persibo: 
Happy Kurniawan, Juan Cirelli, Han Jiho, Tri Rahmad Priadi, Panggah Madyantara, Teguh Wahyu, Didik Bagus Triyono, Rendy Saputra, Edy Gunawan, Sigit Meiko Susanto, Julio Cesar Alcourse

New Radiant: Mran Mohammed, Kingsley Chukwudi, Mohamed Sifan, Abdulla Ahmad, Fasir Ali,  Waheed Rilwan, Ali Umar, Mansa Sylla, Ahmed Niyaz, Umair Mohamed, Ali Ashfaq
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger