Headlines News :
Home » » Djohar Arifin Husein Tak Akan Hentikan Badan Tim Nasional

Djohar Arifin Husein Tak Akan Hentikan Badan Tim Nasional

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 14.19


Djohar mengakui sudah menyiapkan SK mengenai keberadaan BTN, dan tidak akan menghentikan lembaga itu.
Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein menegaskan, pihaknya akan tetap menjalankan Bada Tim Nasional (BTN) agar bisa mendapatkan timnas yang bagus. Hal itu diungkapkan Djohar disela-sela kegiatan President Club yang diselenggarakan komite olimpiade Indonesia (KOI) hari ini.

Djohar mengakui bila pembentuan BTN tidak diakomodir anggota komite eksekutif (Exco) PSSI, karena mereka sedang menggodok pembentukan tim khusus yang bersifat sementara. Kendati demikian, Djohar tak akan menghentikan BTN.

Menurut Djohar, pembentukan BTN merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi kemunduran prestasi sepakbola tanah air. Djohar juga sudah menyiapkan surat keputusan (SK) terhadap berdirinya BTN ini.

“SK-nya sudah disiapkan, dan [BTN] akan jalan terus. Yang pasti, pembentukan BTN ini untuk memajukan sepakbola nasional,” ujar Djohar.

Mengenai rencana komite disiplin yang ingin memeriksa dirinya terkait keberadaan BTN, Djohar enggan memberikan penjelasan lebih rinci.

“Soal perbedaan, itu urusan internal. Saya tidak mau membicarakan masalah internal federasi. Itu nanti akan saya bicarakan dengan pengurus lainnya,” kata Djohar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger