Headlines News :
Home » » Saleh Ismail Mukadar Akan Mundur Dari PSSI

Saleh Ismail Mukadar Akan Mundur Dari PSSI

Written By Unknown on Jumat, 15 Februari 2013 | 14.21


Saleh Ismail Mukadar mengatakan dirinya sudah lama ingin mundur dari PSSI karena statusnya sebagai politisi.
Situasi internal PSSI semakin tidak kondusif. Setelah adanya konflik antar pengurus terkait pengelolaan tim nasional, kali ini salah satu pengurus yang sangat aktif dan vokal dalam membela kebijakan PSSI yaitu Saleh Ismail Mukadar akan mengundurkan diri bulan depan.

Seperti yang dilansir oleh JPNN, sosok yang menjabat sebagai Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi tersebut beralasan bahwa dirinya sebenarnya sudah lama ingin mundur mengingat statusnya sebagai politisi di Indonesia.

"Saya sudah lama minta mundur karena sejak awal saya berpendapat bahwa sepak bola seharusnya tidak diurusi oleh politisi seperti saya," kata Saleh Mukadar.

"Mau tidak mau saya harus mengambil sikap ini. Saya sudah mempersiapkan surat pengunduran diri, nantinya akan saya serahkan kepada PSSI pada 1 Maret."

Saleh Mukadar mengatakan keputusan mundurnya tersebut bukan karena memanasnya situasi di internal PSSI, namun karena ia ingin fokus pada jabatannya sebagai anggota DPRD Jawa Timur.

"Saya harus mengalah sekalipun bertentangan dengan komitmen dan batin saya. Kompromi tersebut sudah harus berakhir karena Maret nanti saya sudah harus fokus ngurusi konstituen saya di Jatim yang sudah lama tidak mendapatkan perhatian maksimal dari saya," pungkasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger