Headlines News :
Home » » Sriwijaya FC Siap Jadi Tuan Rumah ISL U-21

Sriwijaya FC Siap Jadi Tuan Rumah ISL U-21

Written By Unknown on Selasa, 26 Februari 2013 | 13.56



Kompetisi ISL U-21 akan dimulai tanggal 27 April 2013...Seperti musim sebelumnya, Sriwijaya FC kembali menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah kompetisi Indonesia Super League (ISL) usia di bawah 21 tahun.Pernyataan ini disampaikan Presiden klub Sriwiaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin usai menerima tawaran dari PT Liga Indonesia.

Dikatakan Dodi Sriwiaya FC menyambut baik tawaran ini, dan akan mempersiapkan diri menadi tuan rumah ISL U-21.

“Seperti tahun sebelumnya, kita kembali dipercaya menjadi tuan rumah ISL U-21. Tahun ini kita harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Bagaimanapun faktor tuan rumah akan kita maksimalkan dengan baik untuk meraih dukungan dari penonton dan suporter,” kata Dodi, Selasa (26/2) kepada GOAL.com Indonesia.

Kompetisi ISL U-21 sendiri akan dimulai tanggal 27 April 2013 dan akan di ikuti oleh 20 klub tanah air, dengan rincian 18 klub yang berlaga di kompetisi ISL dan 2 klub dari Divisi Utama, 20 klub ini nantinya akan dibagi dalam lima grup sesuai wilayah.

Sriwijaya FC sendiri, sebagai tuan rumah akan tergabung dalam grup 1, yang terdiri dari klub asal Sumatera dan Jawa bagian Barat. “Kita akan satu grup dengan klub seperti Persija, Persita dan Persib. Sistem yang dipakai nanti adalah home tournament,” ujar Dodi. (gk-42)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger