Headlines News :
Home » , » Andik dan Taufiq Datang, Endra Prasetya Absen

Andik dan Taufiq Datang, Endra Prasetya Absen

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 04.43



Jakarta - Dua pemain Persebaya Andik Vermansah dan Muhammad Taufiq dipastikan bergabung ke pemusatan latihan timnas hari ini. Namun, kiper Endra Prasetya belum bisa bergabung lantaran sakit.

"Aku sudah sampai Jakarta, siang ini. Andik juga, tapi Endra tidak bisa datang dia sedang sakit. Kemungkinan sore sudah latihan dengan timnas," ujar Taufiq kepada detiksport, Senin (11/3/2013).

Sebelumnya, perwakilan Badan Tim Nasional (BTN) Habil Maratti telah menjadwalkan ketiga pemain Persebaya itu bakal hadir sore ini. Namun, karena Endra sakit, kedatangan kiper timnas Piala AFF 2011 itu harus ditunda.

"Endra tidak datang. Terpaksa tiketnya hangus, dia sedang sakit maag. Keberangkatannya ditunda. Nanti kami komunikasikan lagi dengan dia," kata

Dengan bergabungnya dua Persebaya tersebut, maka total 10 pemain timnas sudah hadir di pemusatan latihan. Mereka adalah Mario Aibekop, Husin, Anggi, Raphael Maitimo, Diego Michiels, Musyafri, Tonnie Cusell, Stefano Lilipaly, Andik, dan Taufiq. Sejumlah pemain ISL akan mulai bergabung ke timnas mulai 14 Maret.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger