Headlines News :
Home » » Benny Dollo Resmi Arsiteki Persija

Benny Dollo Resmi Arsiteki Persija

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 03.04



Jakarta - Persija Jakarta sudah menunjuk pelatih untuk menggantikan Iwan Setiawan yang mengundurkan diri. Manajemen 'Macan Kemayoran' resmi mengangkat Benny Dollo sebagai arsitek tim.

Tak butuh waktu lama bagi manajemen Persija untuk menentukan penganti Iwan yang menyatakan mundur, Senin (18/3/2013) kemarin, karena alasan sakit.

Ada dua nama, yaitu Benny Dollo dan Bambang Nurdiansyah, dispekulasikan menjadi kandidat kuat pelatih baru Persija untuk mengarungi sisa kompetisiIndonesia Super League (ISL) musim ini.

Pertanyaan mengenai siapa pengganti Iwan sudah terjawab lewat situs resmi Persija, Selasa (19/3) siang WIB. Mereka menyebutkan bahwa manajemen telah berhasil menggaet pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

"Selasa 19 Maret 2013 secara resmi Persija Jakarta menunjuk Benny Dollo sebagai pelatih kepala yang baru menggantikan Iwan Setiawan yang telah mengundurkan diri," ungkap pernyataan klub yang dimuat di situs resmi.

Kedatangan Bendol itu juga diikuti orang-orang baru yang akan mengisi pos yang ada di staf pelatih Persija.

"Benny Dollo akan didampingi oleh Blitz Tarigan, Hendri Susilo, Haryono dan Ega Raka Ghalih sebagai asisten pelatih," tambah keterangan di situs resmi Persija itu.

Bagi Persija, Bendol bukanlah sosok yang asing. Pelatih 63 tahun ini pernah menukangi asal ibukota itu di tahun 2009 hingga 2010.

Sebagai pelatih, Bendol dikenal memiliki prestasi yang bagus saat mengantarkan tim Arema Malang menjuarai turnamen Copa Dji Sam Soe dua kali berturut-turut pada tahun 2005 dan 2006.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger