Headlines News :
Home » , , » Ketua BTN: RD dan Jacksen IlegalKetua BTN: RD dan Jacksen Ilegal

Ketua BTN: RD dan Jacksen IlegalKetua BTN: RD dan Jacksen Ilegal

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 03.08



Jakarta - Siapa sesungguhnya pelatih tim nasional Indonesia saat ini masih membingungkan. Ketua Badan Tim Nasional Isran Noor menyatakan bahwa Luis Manuel Blanco masih memegang jabatan tersebut.

"Pelatih timnas tetap Blanco. Rahmad dan Jacksen ilegal."

Demikian pesan pendek dari nomor handphone Isran Noor, menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (19/3/2013) siang di Jakarta.

Kebingungan melanda timnas karena hingga kini belum ada pernyataan resmi apakah Blanco dipecat, sementara sejak kemarin sesi latihan dipimpin Rahmad Darmawan, dan hari ini ditemani Jacksen Tiago.

Baik RD maupun Jacksen juga telah mengatakan bahwa dirinya telah diminta menangani timnas untuk menghadapi Arab Saudi dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2015 di Jakarta pada Sabtu (23/3) mendatang.

Blanco adalah pelatih yang ditunjuk BTN yang diketuai Isran, yang kemudian didukung oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Kala itu penunjukan itu juga kontroversial karena Nil Maizar dipecat tanpa pemberitahuan kepada yang bersangkutan.

Dalam proses menuju kongres PSSI, Djohar "berdamai" dengan La Nyalla Mattalitti dari (eks) KPSI. Rapat Komite Eksekutif pun menyatakan mendukung BTN.

Dalam sesi latihan Jumat (15/3) lalu, Blanco sempat menyatakan mencoret sejumlah pemain dengan dalih indisipliner. Harbiansyah kemudian menganulir keputusan tersebut, dan Blanco pun menarik ucapannya. Sejak itu isu Blanco akan dipecat langsung beredar.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger