Headlines News :
Home » » Hadapi New Radiant, Persibo Incar Kemenangan

Hadapi New Radiant, Persibo Incar Kemenangan

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 15.43

Keyakinan bakal mendulang poin penuh juga didasarkan pada kekuatan Persibo, yang akan menampilkan komposisi terbaik.
Laga kedua AFC Cup 2013 akan dilaksanakan Persibo Bojonegoro, Selasa (12/3) besok di Stadion Manahan Solo, dengan menghadapi tim asal Maladewa New Radiant SC. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, pada laga ini manajemen tim berjuluk Laskar Angling Dharma tersebut mematok raihan angka sempurna.


Menurut manajer Persibo Bojonegoro Nur Yahya, tambahan tiga poin sudah pasti akan mengatrol posisi mereka yang saat ini masih terbenam di dasar klasemen sementara Grup F. Selain itu, keyakinan bakal mendulang poin penuh juga didasarkan pada kekuatan Persibo, yang akan menampilkan komposisi terbaiknya.


"Kami yakin bakal mengalahkan mereka (New Radiant SC). Apalagi kali ini, kami akan menampilkan skuat lengkap," ungkap Yayak-sapaan akrab dari Nur Yahya kepadaGOAL.com Indonesia.


Pada pertandingan sebelumnya yang juga merupakan laga perdana Persibo di ajang AFC Cup 2013, mereka hanya bisa menampilkan 12 pemain saja, dari 15 pemain yang dibawa kala menantang tuan rumah Yangon United karena masalah perizinan. Walhasil, Persibo pun kalah telak 0-3 dari wakil Myanmar tersebut.


Namun, saat menantang New Radiant SC nantinya, Persibo siap menampilkan seluruh pemainnya, termasuk empat legiun asing yang dimilikinya. Mereka adalah eks stopper Persidafon Dafonsoro Juan Marcelo Cirelli, mantan gelandang bertahan PSIS Semarang Han Ji Ho, mantan pemain Perseman Manokwari Alex Robinson, dan tentunya striker asal Argentina Julio Alcorse.


"Ini berbeda dengan sebelumnya, karena saat kalah di Myanmar, kami hanya diperkuat oleh Cirelli dan Han Ji Ho. Sementara lainnya (pemain asing, red) belum bisa kami turunkan. Saat melawan Yangon, skuad kami sangat pas-pasan. Hanya membawa 12 pemain, satu pemain pengganti pun posisinya striker," jelas Yayak.


Ia optimis, dengan sudah tampilnya para pemain andalannya pada laga nanti, poin penuh diyakini mampu direbut. Yayak menganggap, mental para pemainnya juga dalam kondisi bagus, meski baru saja dikalahkan oleh Perseman Manokwari dihadapan pendukungnya sendiri, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Primer League (IPL).


Sedangkan calon lawan yang bakal dihadapi Persibo, New Radiant SC, sukses meraih kemenangan di laga perdananya atas wakil Hongkong Sunray Cave JC Sun Hei, lewat gol tunggal Mohammed Umair. Hasil ini, menempatkan tim besutan pelatih berkebangsaan Bulgaria Velizar Popov tersebut, untuk sementara menempati posisi runner-up.


Dari daftar yang sudah masuk ke meja Panpel, New Radiant SC datang ke Solo dengan membawa 24 pemain terbaiknya. Dari jumlah tersebut, dua di antaranya merupakan legiun asing yakni, Nkurumeh Kingsley Chukwudi asal Nigeria dan Mansa Sylla dari Guinea.


Panpel juga sudah merilis harga tiket pertandingan ini. Di mana harga tiket masuk stadion Manahan Solo untuk kategori VIP kuning, akan dibanderol seharga Rp50 ribu, VIP biru dan VIP merah dihargai Rp30 ribu per lembar. Sedangkan bagi penonton di tribun timur dikenakan tiket seharga Rp20 ribu, dan posisi di belakang gawang dikenakan biaya Rp15 ribu per lembar tiketnya. (gk-43)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger