Headlines News :
Home » , » Hat-Trick Ke Gawang Mitra Kukar, Feri Pahabol Raih Pujian

Hat-Trick Ke Gawang Mitra Kukar, Feri Pahabol Raih Pujian

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 01.58


Taktik jitu pelatih Jacksen F. Tiago memasukkan Feri Pahabol pada menit ke-60 babak kedua menjadi kunci sukses Persipura Jayapura membenamkan tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) 3-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (13/3).

Dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 itu, Feri menciptakan hat-trick ke gawang Mitra Kukar masing-masing pada menit ke-73, 81 dan menit ke-93. Torehan ini sekaligus menambah pundi gol Feri saat bermain di Stadion Aji Imbut. Perlu diketahui, musim sebelumnya ketika masih membela Persidafon, Feri juga menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan Persidafon.

"Pahabol punya pengalaman bagus saat bermain di stadion ini (Aji Imbut). Makanya dia sengaja saya masukkan dan terbukti dia mampu bikin hattrick," ucap Jacksen.

Selain itu, Jacksen juga mengatakan, dimatikannya pergerakan Paolo Frangipane dan Ahmad Bustomi di lini tengah Mitra Kukar membuat pemainnya bisa leluasa dalam memegang kendali permainan. "Jajang baru main di babak kedua. Ini cukup membantu kami, karena saya justru khawatir dengan permainan dia yang saya nilai berpotensi membahayakan pertahanan kami," tambahnya.

Dengan hasil ini, Persipura Jayapura berhasil mengkudeta Arema Indonesia di puncak klasemen ISL dengan poin 25 dari 11 laga, terpaut satu poin di banding Arema yang berada di posisi runner-up. (Dee)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger