Headlines News :
Home » , » Persegres Puas Raih Poin Tandang Kontra Persita

Persegres Puas Raih Poin Tandang Kontra Persita

Written By Unknown on Senin, 18 Maret 2013 | 02.02



Laga antara Persita Tanggerang versus Persegres Gresik United akhirnya digelar pada Senin pagi (18/3) sebagai buntut penundaan akibat hujan lebat di Stadion Mashud Wisnu Saputra-Kuningan, Minggu sore (17/3). Dalam laga pagi tadi, kedua tim harus puas berbagi hasil imbang 2-2.




Laga yang hanya menyisakan 60 menit ini sudha berlangsung keras sejak kick-off. Cristian Carasco dan Ade Cantra menyumbang gol untuk tuan rumah. Sedangkan gol untuk tim tamu dicetak April Hadi dan Rizky Novriansyah, yang sukses mengamankan satu poin di laga tandang.




Hasil imbang ini pun menjadi poin perdana yang diraih caretaker Persegres, Khusaeri. "Senang sekali akhirnya kami bisa mendapatkan poin di laga tandang, semoga terus menjadi lebih baik," jelas Khusaeri.




Kecolongan satu poin kandang membuat Giman Nurjaman, pelatih Persita Tanggerang, bakal kembali melakukan evaluasi terhadap lini belakangnya yang dianggapnya masih emosional dan kurang tenang.




"Konsentrasi pemain sedikit menurun karena terpancing emosi, tapi secara permainan cukup bagus dibanding sebelumnya," ungkap Giman Nurjaman. (Lin)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger