Headlines News :
Home » » Jajaran Pelatih Timnas Antisipasi Lini Tengah Arab Saudi

Jajaran Pelatih Timnas Antisipasi Lini Tengah Arab Saudi

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 04.48

RD menilai dua sayap Arab Saudi memiliki kecepatan, dan akurasi umpan yang sangat bagus.Jajaran pelatih tim nasional Indonesia sedikit banyak telah mengetahui kekuatan Arab Saudi yang bakal menjadi lawan tim Merah Putih di matchday kedua Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 akhir pekan ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Salah satu pelatih timnas senior Rahmad Darmawan mengungapkan, ia telah melakukan simulasi terkait permainan yang bakal diterapkan saat menjamu The Green Falcon. Simulasi ini bakal lebih dimantapkan setelah jajaran pelatih bersama para pemain melihat rekaman video permainan Arab Saudi.

Menurut RD, sapaan Rahmad, Arab Saudi memiliki kekuatan di lini tengah. Kedua sayap tim besutan Lopez Caro itu mempunyai pergerakan cepat, serta akurasi umpan yang bagus dari para gelandangnya.

“Lini tengah mereka sangat bagus, itu yang harus diwaspadai. Kami harus bisa bermain dengan efisien sambil mencoba melakukan serangan yang efektif,” ujar RD kepada wartawan.

Jajaran pelatih baru mendapatkan rekaman video dua pertandingan terakhir Arab Saudi, yakni ketika mengalahkan Cina 2-1 di laga pembuka Grup C, serta saat menggasak Malaysia 4-1 di pertandingan uji coba.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger