Headlines News :
Home » » Timnas Fokus Latihan untuk Lini Pertahanan

Timnas Fokus Latihan untuk Lini Pertahanan

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 04.52

Jakarta - Timnas Indonesia kembali melakukan latihan menjelang laga kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi. Dalam latihan hari ini, 'Skuat Garuda' melakukan simulasi pertandingan yang fokus pada lini belakang.

Latihan tersebut berlangsung di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (21/3/2013), jam 15.30 sore WIB. Latihan dipimpin Rahmad Darmawan (RD) selaku pelatih kepala. Dia dibantu oleh Jackson F. Tiago dan Yeyen Tumena.

Para pemain, yang terdiri dari 28 orang, dibagi RD dalam dua kelompok untuk melakoni latihan kerja sama menggunakan seperempat lapangan.

Sementara itu ketiga penjaga gawang, Samsidar, I Made Wirawan, dan Kurnia Meiga, melakukan latihan terpisah dipimpin oleh Alan Afiludin.

Sejam kemudian, simulasi pertandingan menggunakan 3/4 lapangan digelar. Sesekali RD menghentikan permainan untuk memberikan instruksi kepada para pemain.

"Latihan kali ini untuk membiasakan pemain tengah dan bertahan untuk saling menutupi agar bisa saling mengantisipasi serangan," jelas RD seusai latihan.

"Pertahanan terus dilakukan koreksi, besok masih akan ada latihan. Tapi, bukanlah latihan yang berat karena hanya akan melakukan latihan bola mati mengingat mereka akan banyak melakukan umpan silang," imbuhnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger