Headlines News :
Home » » Louis Van Gaal: Kunjungan Ke Indonesia Lebih Spesial

Louis Van Gaal: Kunjungan Ke Indonesia Lebih Spesial

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 01.17


Van Gaal menyatakan Belanda dan Indonesia mempunyai ikatan sejarah yang kuat, sehingga kunjungan nanti berasa spesial.
Pelatih Belanda Louis van Gaal menilai kunjungan tim Oranje ke Indonesia dalam pertandingan persahabatan akan lebih spesial mengacu kepada ikatan sejarah kedua negara.

Belanda diagendakan melakukan pertandingan persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 7 Juni 2013, setelah penandatanganan kontrak dengan promotor Nine Sports.

“Kami tahu tim nasional kami dan pemain mereka mendapatkan dukungan fantastis dari suporter di Indonesia. Kami sudah menatap untuk membawa Oranje lebih dekat kepada fans, dan warisan kekayaan budaya,” ujar Van Gaal dilansir laman KNVB.

“Bagaimana pun juga, ada ikatan sejarah di antara kedua negara, yang membuat kunjungan ini akan berasa lebih spesial.”

Selain menggelar laga uji coba, kunjungan Belanda ini juga untuk memberikan dukungan kepada komunitas sepakbola Indonesia. Laman KNVB menyebut pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya bagi kedua negara.

“Kami ingin membagi pengetahuan dan pengalaman sepakbola di Indonesia. Karena itu, sebuah program spesial sudah disusun yang akan membantu federasi sepakbola Indonesia membangun pengetahuan dan struktur sepakbola mereka,” kata direktur komersial KNVB Jean Paul Decossaux.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger