Headlines News :
Home » , » Pelatih Arab Saudi Kagumi Fans Indonesia

Pelatih Arab Saudi Kagumi Fans Indonesia

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 01.43


Suporter Indonesia

Pelatih Timnas Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro, menyatakan kekagumannya pada suporter Timnas Indonesia yang begitu fanatik saat mendukung tim kesayangannya mereka.
Dia juga terkejut ketika baru tiba di Indonesia, karena melihat masyarakatnya yang memberikan perhatian besar pada sepakbola. Lopez Caro berharap fans Indonesia dapat melihat timnya meraih kesuksesan di laga-laga selanjutnya.
“Selama karier saya, saya baru pertama kali mendapat applause saat konferensi pers. Saya diterima dengan baik di sini (Indonesia), dan saya berterima kasih tentang hal itu,” jelas Lopez Caro dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (23/3/2013).
“Saya juga ingin mengatakan bahwa fans di sini sangat luar biasa, dan saya berharap tim Indonesia lebih baik di masa depan,” ujar mantan pelatih Real Madrid ini.
Arab Saudi menundukkan Indonesia 2-1 dalam pertandingan Grup C kualifikasi Piala Asia 2015, yang digelari di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tim Garuda sempat unggul leboh dulu melalui Boas Solossa, sebelum dibalas dua gol Yousef Mansour E Al Salem.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger