Headlines News :
Home » , » Ratusan Suporter Timnas Geruduk Kantor PSSI

Ratusan Suporter Timnas Geruduk Kantor PSSI

Written By Unknown on Jumat, 22 Maret 2013 | 00.42

PREVIEW: Indonesia - Arab Saudi
Ratusan suporter timnas meminta penjelasan dari PSSI terkait dengan penjualan tiket pertandingan antara Indonesia dan Arab Saudi besok (23/3).

Ratusan suporter tim nasional Indonesia menggeruduk kantor PSSI di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat, hari ini (22/3), untuk meminta kejelasan atas penjualan tiket pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi.

Sebelumnya mereka hanya meminta penjelasan dari luar areal kantor, namun karena tidak ada penjelasan secara resmi, akhirnya ratusan suporter mendesak untuk masuk ke kantor PSSI. 

Di dalam kantor PSSI, suporter menuntut agar tiket pertandingan dapat dijual hari ini. Namun, pihak PSSI tetap teguh akan melepas tiket di hari pertandingan (23/3).

"Saya sudah datang jauh-jauh tapi tiket belum dijual. Informasi yang saya dapat tiket dijual hari ini. Mana yang benar?," kata salah satu suporter, Eko Pribadi.

Setelah ada desakan dari para calon suporter akhirnya pihak PSSI memberikan pengumuman secara resmi jika tiket akan dijual secara langsung Sabtu (23/3) mulai pukul 10.00 WIB. Penjualan tiket dilakukan di loket-loket yang dipersiapkan.

Dengan adanya pengumuman ini, calon suporter berangsur-angsur meninggalkan Kantor PSSI dengan kecewa. Namun masih banyak pula yang tetap bertahan di areal Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Besok saya akan datang lebih pagi. Ini demi timnas," kata suporter lain bernama Iwan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tiket pertandingan timnas Indonesia dapat dibeli di lima loket, yakni Pintu Utara, Selatan, Barat, Timur, dan dekat Masjid Al-Bina. Tiket Kategori 3 akan dijual dengan harga Rp50 ribu, dan Rp100 ribu untuk Kategori 2. Sedangkan Kategori 1 dilepas seharga Rp200 ribu, Rp500 ribu (VIP), dan Rp1 juta (VVIP).
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger