Headlines News :
Home » , » Roy Suryo Kurang Puas Dengan Performa Timnas

Roy Suryo Kurang Puas Dengan Performa Timnas

Written By Unknown on Senin, 25 Maret 2013 | 01.14


Menpora menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain, pelatih, serta masyarakat yang memberikan dukungan kepada timnas.
Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Roy Suryo kurang puas dengan performa yang diperlihatkan para pemain Indonesia ketika dikalahkan Arab Saudi 2-1 dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (23/3) malam WIB.

Di laga itu, Indonesia sempat memimpin lebih dulu melalui gol Boaz Solossa saat pertandingan baru berjalan lima menit. Namun dua gol balasan Arab Saudi memupuskan ambisi timnas senior meraih angka pertama mereka di Grup C.

“sebetulnya saya kurang puas dengan penampilan timnas. Tapi saya tetap berterima kasih kepada pemain yang sudah berjuang keras di lapangan. Mereka sudah bermain habis-habisan di lapangan. Apalagi bisa mencetak gol terlebih dahulu,” ujar Menpora.

“Jangan salahkan semua pemain dan pelatih. Kita masih punya waktu panjang, saya berharap permainan mereka bisa lebih baik lagi. Saya tidak kecewa.”

“Terima kasih juga kepada masyarakat yang sudah datang berbondon-bondong ke stadion. Ini memperlihatkan dukungan masyarakat terhadap persepakbolaan Indonesia yang lebih baik setelah adanya penyatuan.”
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Bola Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger